Kemenperin Heran Amanat Perpres HGBT Industri Tidak Dilanjutkan Silaturahmi dan Sosialisasi Haji Khusus Patuna Bahas Kenaikan Tarif Haji Umumkan Logo Baru Felancy Intimate Gandeng Amanda Manopo Sebagai Brand Ambassador Program TPBIS Perpusnas Optimal Dorong Penguatan Literasi
Teknologi

Honda Perkenalkan Aplikasi Multi Platform, Honda E-Care Versi Terbaru

Honda Perkenalkan Aplikasi Multi Platform, Honda E-Care Versi Terbaru

Honda e-Care, versi terbaru, aplikasi multi-platform 

ZonaEkbis.com | Secara resmi PT Honda Prospect Motor memperkenalkan aplikasi Honda e-Care versi terbaru untuk meningkatkan layanan  penjualan dan purna jual kepada seluruh pengguna Honda mulai tanggal 7 Januari 2022. 

Honda e-Care merupakan sebuah aplikasi multi-platform yang memudahkan konsumen untuk mengakses informasi dan layanan Honda. Honda e-Care versi terbaru ini menyediakan fungsi-fungsi yang semakin memudahkan konsumen untuk mengetahui informasi mengenai kendaraannya serta informasi mengenai Honda baik produk ataupun layanan purna jual.

Pemilik mobil Honda kini dapat mengunduh aplikasi Honda e-Care di Play Store atau AppStore lalu melakukan Single Sign On dengan menggunakan akses Google dan Apple ID. Untuk proses keamanan, saat ini aplikasi Honda e-Care sudah dilengkapi dengan fungsi SMS OTP.

Denny M Tamira, Service Assistant General Manager PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Honda selalu berusaha untuk menghadirkan berbagai inovasi demi memberikan kepuasan tertinggi bagi konsumen. Untuk itu kami mengembangkan aplikasi Honda e-Care untuk memenuhi segala kebutuhan pada setiap tahap perjalanan konsumen dengan lebih cepat, lebih mudah dan lebih lengkap.”

Menu-menu terbaru pada Honda e-Care yang tersedia saat ini meliputi:

 My Honda

Informasi lengkap mengenai kendaraan konsumen, seperti:

• Identitas kendaraan

• Informasi Free Service

• Informasi Paket Perawatan Berkala

• Garansi kendaraan

• Riwayat service

• Informasi Product Update

• Aktivasi layanan darurat Experience Honda yang kini sudah dapat dilakukan melalui aplikasi.

Lokasi Dealer

Mencari lokasi dealer Honda terdekat dari lokasi konsumen. Selain itu, konsumen juga dapat mencari lokasi dealer yang ingin dituju dan fungsi navigasi yang memudahkan untuk menuju dealer yang diinginkan. Konsumen juga dapat melakukan panggilan telepon ke dealer yang dituju.

Booking Service

Konsumen dapat melakukan booking untuk melakukan perbaikan kendaraan di seluruh dealer Honda di Indonesia serta melihat kapasitas booking yang tersedia secara real time.

Event

Konsumen dapat mengetahui informasi terupdate mengenai acara-acara yang digelar oleh Honda.

Voucher

Konsumen dapat melihat promo dan manfaat khusus yang dapat digunakan di seluruh dealer Honda di Indonesia.

Katalog Produk

Konsumen untuk mengetahui produk terbaru dari Honda beserta dengan detail spesifikasinya.

Informasi dan Tips

Konsumen dapat mengetahui update informasi serta tips seputar kendaraan Honda

Layanan 24 Jam

Konsumen dapat menghubungi call center layanan darurat selama 24 Jam setiap harinya dan bebas pulsa.

Selain melalui aplikasi e-Care, konsumen juga bisa mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai produk dan layanan Honda dapat menghubungi hotline Honda di 0800-14-46632 (bebas pulsa) atau mengunjungi website https://honda-indonesia.com.

TERPOPULER