Ramadhan Meet Up DrZlim Gelar Bukber Bareng Media & KOL Kemenperin Heran Amanat Perpres HGBT Industri Tidak Dilanjutkan Silaturahmi dan Sosialisasi Haji Khusus Patuna Bahas Kenaikan Tarif Haji Umumkan Logo Baru Felancy Intimate Gandeng Amanda Manopo Sebagai Brand Ambassador
Property & Hospitality

HARRIS Suites fX Sudirman, Pilihan Tepat Perjalanan Bisnis Yang Cerdas

HARRIS Suites fX Sudirman, Pilihan Tepat Perjalanan Bisnis Yang Cerdas

HARRIS Suites Fx Sudirman

ZonaEkbis.com | Jakarta adalah salah satu kota tujuan bisnis di Asia Pasifik menyimpan banyak sekali potensi untuk para pebisnis domestik dan internasional. HARRIS Suites fX Sudirman menjadi pilihan yang tepat untuk anda menginap sekaligus berbisnis karena memiliki segala fasilitas penunjang bisnis untuk anda dan kolega. Untuk itu, ketika berbisnis di Jakarta sangatlah penting untuk menggunakan waktu dengan efisien lalu diakhiri dengan istirahat yang nyaman hanya di HARRIS Suites fX Sudirman.

Letak lokasi HARRIS Suites fX Sudirman yang strategis dapat memanjakan anda karena dekat dengan berbagai tempat untuk berbelanja. Hanya di HARRIS Suites fX Sudirman, Anda dapat merasakan perjalanan bisnis di pusat kota yang bebas hambatan. 

Berbagai fasilitas yang tersedia dan kualitas pelayanan terbaik yang diberikan HARRIS Suites fX Sudirman akan membuat pengalaman menginap Anda tak akan terlupakan.

“Karena permintaan yang tinggi, ‘Simple Business Package’ hadir kembali untuk memanjakan para profesional dengan memenuhi kebutuhan mereka dan memastikan mereka tetap produktif di sepanjang perjalanan bisnis.” Jelas Grandi Sumeitro, General Manager dari HARRIS Suites fX Sudirman. 

Cukup dengan Rp. 830,400 net/kamar/malam, anda sudah dapat menikmati menginap 1 malam di HARRIS Room termasuk 4 potong laundry (non akumulatif) dan waktu check-out hingga pukul 14.00.

TERPOPULER