Ramadhan Meet Up DrZlim Gelar Bukber Bareng Media & KOL Kemenperin Heran Amanat Perpres HGBT Industri Tidak Dilanjutkan Silaturahmi dan Sosialisasi Haji Khusus Patuna Bahas Kenaikan Tarif Haji Umumkan Logo Baru Felancy Intimate Gandeng Amanda Manopo Sebagai Brand Ambassador
Property & Hospitality

Sapa Pebisnis, HARRIS Suite fX Sufirman Hadirkan Paket Menarik

Sapa Pebisnis, HARRIS Suite fX Sufirman Hadirkan Paket Menarik

HARRIS Suites fX Sudirman 

ZonaEkbis.com | Akhirnya situasi dunia lebih membaik dan begitupun situasi pandemi di tanah air. Libur panjang Lebaran juga telah usai dan kini saatnya kembali beraktivitas. Seperti yang diharapkan, aktivitas bisnis mulai kembali normal dan ini merupakan berita baik bagi semua orang. 

HARRIS Suites fX Sudirman Jakarta sepenuhnya siap untuk menyambut para profesional dari seluruh dunia dengan keunggulan layanan kami. HARRIS menawarkan kenyamanan dengan pertahankan kinerja maksimal sambil beristirahat hanya di HARRIS Suites fX Sudirman.

“Simple Business Package kami hadirkan kembali untuk memberikan tempat tinggal yang nyaman setelah para pebisnis beraktivitas seharian. Untuk keamanan dan kenyamanan para tamu, kami selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat.” Jelas Grandi Sumeitro, General Manager dari HARRIS Suites fX Sudirman. 

Nikmati menginap 1 malam mulai dengan Rp. 878,400 net/kamar/malam di HARRIS Room termasuk 4 potong laundry (non akumulatif) dan waktu check-out hingga pukul 14.00.

TERPOPULER