Ramadhan Meet Up DrZlim Gelar Bukber Bareng Media & KOL Kemenperin Heran Amanat Perpres HGBT Industri Tidak Dilanjutkan Silaturahmi dan Sosialisasi Haji Khusus Patuna Bahas Kenaikan Tarif Haji Umumkan Logo Baru Felancy Intimate Gandeng Amanda Manopo Sebagai Brand Ambassador
Event

Bakal Digelar di Dua Kota Taiwan Excellence Week 2022 Resmi Dibuka

Bakal Digelar di Dua Kota Taiwan Excellence Week 2022 Resmi Dibuka

Press Conferrence Taiwan Excellence Week 2022 (17/06)

Zonaekbis.com | Menyambut era baru dengan kebiasaan new normal setelah pandemi, Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) akan kembali menggelar “product experience event” di bidang olahraga dan gaya hidup atau lifestyle dengan menghadirkan 22 perusahaan ternama Taiwan dengan konsep Online-Merge-Offline (OMO) pada tanggal 16-19 Juni 2022 di pusat perbelanjaan Mall Kelapa Gading, Jakarta.

Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) mengatakan bahwa sejak meledaknya pandemi Covid-19, ini adalah kali pertama Taiwan Excellence hadir Kembali di Indonesia. Dengan mengusung konsep Product Experience Event yang terintegrasi bagi para penggiat industri dan para konsumen, TAITRA berharap bahwa penyelenggaraan berbagai kegiatan promosi secara offline dapat kembali diadakan seperti sedia kala dan dapat terus berinteraksi dengan para masyarakat Indonesia.

John C.Chen, selaku Ambassador of Taiwan mengatakan bahwa acara ini bertepatan dengan penyelenggaraan turnamen bulutangkis Indonesia Open, dimana salah satu pebulutangkis ternama asal Taiwan, Tai Tzu-ying juga akan berpartisipasi didalamnya. Oleh karena itu, beberapa brand olahraga unggulan Taiwan juga akan dipastikan berpartisipasi pada pameran kali ini. Selain dapat melihat langsung produk olahraga unggulan dari Taiwan, diharapkan juga masyarakat Indonesia dapat mendukung atlet dari kedua negara, Indonesia dan Taiwan.

Yang membuat pameran kali ini berbeda, konsep Online-Merge-Offline (OMO) tidak hanya mengundang produsen dari industri olah raga dan produk gaya hidup di Taiwan untuk menampilkan rangkaian produknya, namun acara ini juga menghadirkan berbagai mini-games dan kegiatan seru lainnya. Bagi masyarakat yang hadir dan berpartisipasi selama acara berlangsung, selain mendapatkan pengalaman menyenangkan, juga berkesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah dari Taiwan Excellence secara gratis.

Pada kesempatan ini juga diadakan online business matching, yang dapat membantu para perusahaan asal Taiwan untuk dapat bertemu dengan para penggiat industri dari Indonesia, yang diharapkan dapat menjalin kerjasama guna membawa lebih banyak produk pemenang penghargaan Taiwan Excellence ke pasar Indonesia.

Semua brand yang hadir dalam Taiwan Excellence Week sudah memiliki kualitas standar dan merupakan brand yang lolos klasifikasi penghargaan Taiwan Excellence Awards. “Taiwan Excellence Awards” sendiri merupakan penghargaan yang diselenggarakan oleh Biro Perdagangan Luar Negeri Taiwan (BOFT) di bawah Kementerian Perekonomian Taiwan (MOEA) melalui Taiwan External Trade Development Council (TAITRA).

Selain desain, produk pemenang Taiwan Excellence juga harus menjalani proses seleksi dalam aspek penelitian & pengembangan, kualitas, serta pemasaran. Melalui 4 aspek seleksi ketat tersebut, Taiwan Excellence menjamin bahwa produk yang dipilih layak untuk dipasarkan dibandingkan dengan penghargaan lainnya. Taiwan Excellence Week 2022 juga akan bertolak ke Surabaya untuk melanjutkan rangkain agendanya, tepatnya di Tunjungan Plaza 6, pada tanggal 30 Juni – 3 Juli 2022