Ramadhan Meet Up DrZlim Gelar Bukber Bareng Media & KOL Kemenperin Heran Amanat Perpres HGBT Industri Tidak Dilanjutkan Silaturahmi dan Sosialisasi Haji Khusus Patuna Bahas Kenaikan Tarif Haji Umumkan Logo Baru Felancy Intimate Gandeng Amanda Manopo Sebagai Brand Ambassador
Property & Hospitality

Harper x Maxx Coffee Gelar Workshop Manual Brew Barista

Harper x Maxx Coffee Gelar Workshop Manual Brew Barista

foto ; istimewa

Zonaekbis.com | 

Seiring perkembangan zaman, budaya meminum kopi semakin berkembang dan dimintai, hal ini ditandai dengan menjamurnya kedai kopi di berbagai wilayah di Indonesia. Di sisi lain, dengan banyaknya minuman kopi, banyak masyarakat yang beralih untuk menjadikan kopi sebagai lahan dan peluang bisnis.

Berangkat dari hal tersebut, MT Haryono berkolaborasi dengan Maxx Coffee Indonesia mengadakan pelatihan Manual Brewing Basic Barista sebagai sarana untuk belajar menjadi barista.

 

Acara tersebut diadakan pada tanggal 28 Januari 2023 di Haka Resto yang berlokasi di H Tower, Mezzanine Floor, area Kuningan, Jakarta Selatan.

Dalam kegiatan ini, para peserta diberikan pembekalan mengenai pengenalan beragam jenis kopi, serta diajarkan cara pengolahan biji kopi dengan teknik v60.

“Kegiatan ini juga bisa menjadi sarana berbagi ilmu dan memberikan peluang bagi para peserta yang ingin membuka usaha minuman kopi.”, ucap Hermawan Priyatna selaku General Manager.

TERPOPULER