Ramadhan Meet Up DrZlim Gelar Bukber Bareng Media & KOL Kemenperin Heran Amanat Perpres HGBT Industri Tidak Dilanjutkan Silaturahmi dan Sosialisasi Haji Khusus Patuna Bahas Kenaikan Tarif Haji Umumkan Logo Baru Felancy Intimate Gandeng Amanda Manopo Sebagai Brand Ambassador
Advertorial

POLYTRON Rilis Dual Power Portable Speaker PTS 2K25

Selasa, 03 Desember 2019 11:15:16 WIB
POLYTRON Rilis Dual Power Portable Speaker PTS 2K25

ZonaEkbis.com | Pecinta dan penyuka musik pasti tahu selera, tahu akan kualitas  speaker yang bagus dan tahu suara yang cocok di hati dan telinganya. Banyak di pasaran yang menjual speaker aktif, namun pastikan sebelum Anda  membelinya, yaitu perlunya merincikan di awal mengenai kebutuhan yang Anda perlukan, sesuaikan dengan selera, dan budget Anda. 

Berangkat dari hal tersebut, Polytron kembali merilis kategori speaker terbaru, dengan tipe PTS 2K25 yang merupakan portable speaker dengan handle dan roda yang memungkinkan untuk digunakan dengan fleksibel di berbagai acara. 

Felita Septian selaku perwakilan dari Polytron menyampaikan, “Karena prestasi tersebut membuat Polytron semakin “bergairah”, sehingga tahun ini Polytron merilis kategori speaker terbaru, dengan tipe PTS 2K25 yang merupakan portable speaker dengan handle dan roda yang memungkinkan untuk digunakan dengan fleksibel di berbagai acara."

"PTS 2K25 telah dilengkapi dengan dual power, dapat dioperasikan dengan listrik AC dan built-in battery untuk penggunaan indoor maupun outdoor yang dilengkapi dengan dua mic wireless input”, ungkap Felita.

PTS 2K25 merupakan speaker berkonfigurasi 2-ways speaker system  dengan double woofer yang berukuran 12 inci. Speaker ini dilengkapi modern top panel control dengan LED display, yang dapat memberikan kemudahan dalam mengatur equalizer, volume, superbass dan kontrol lainnya.

PTS 2K25  juga telah mendukung penggunaan  aplikasi Polytron Audio Connect (yang dapat di unduh di google playstore) sehingga Anda dapat memainkan/mendengarkan musik favorit dengan mudah. Untuk input sumber musiknya Anda dapat mengaturnya sesuai kebutuhan, misal bluetooth, USB, SD/MMC, aux in, line in, FM radio, dan optical input.

 Polytron Audio Connect juga menunjang pengaturan volume hingga equalizer untuk dioperasikan langsung dari smartphone.

 PTS 2K25 dilengkapi dengan pengaturan equalizer secara manual (user equalizer) ataupun pengaturan secara digital. Lima pilihan preset digital yang dapat Anda pilih yaitu flat, rock, pop, classic, dan jazz. Selain lima preset tersebut, PTS 2K25 juga memiliki fitur outdoor sound mode yang dapat mengeluarkan suara yang maksimal walaupun digunakan di luar ruangan, serta ditambah lagi dengan kekuatan suara 75 watt RMS membuat perangkat ini mengeluarkan suara yang dahsyat, powerful, dan menggelegar.

 PTS 2K25 sangat mendukung penggunaan di dalam maupun di luar ruangan, dibekali dengan sumber listrik AC dan built-in battery. Penggunaan di luar ruangan dengan baterai dapat bertahan hingga enam jam. PTS 2K25 menjadi sebuah perangkat yang sangat praktis untuk segala aktivitas Anda, dapat digunakan untuk rapat, pesta, karaoke, hingga konser musik di tempat terbuka. PTS 2K25 pun mendukung yang hobi akan bermusik karena unit ini dapat digunakan sebagai media output musiknya, yaitu tersedia keyboard dan guitar input untuk disambungkan ke keyboard dan gitar.

PTS 2K25  dilengkapi juga dengan bluetooth + EDR, memiliki super bass control sehingga bass yang mantap dapat Anda atur sesuai selera. Untuk berkaraoke, PTS 2K25 dilengkapi dengan satu wired mic input.

Setiap pembelian tipe ini, Polytron juga memberikan hadiah langsung berupa dua unit wireless mic yang dapat memudahkan Anda dalam penggunaan. Untuk wireless mic ini  dilengkapi dengan external antenna sehingga tangkapan suara akan terdengar mulus dan jelas. Juga dilengkapi dengan fitur mic priority yang secara otomatis akan menurunkan level suara musik ketika mic di sambungkan, layaknya penyiar radio.

PTS 2K25 berdesain futuristik, dengan body kokoh dan besar yang berwarna hitam dan elegan, serta makin cantik dengan ditanamkannya ambience light, yaitu lampu musik dengan tujuh warna yang menyala mengikuti irama musik, dapat Anda atur penggunaannya dan juga dapat di non-aktifkan.

Penulis : Tofan
TERPOPULER