Nicole Sujana Senang Satu Panggung dengan Nini Thowok JNANA PRABHA YADNYA Hadirkan Pagelaran Kolaborasi Sanggar Tari Bali Leggong x Nini Thowok Bulan Literasi Kripto 2024 Kembali Digelar Digital Asset Academy Gondol ASIA EXCELLENCE CHOICE AWARD
Sisi Lain

Nicole Sujana Senang Satu Panggung dengan Nini Thowok

Nicole Sujana Senang Satu Panggung dengan Nini Thowok

Nicole Sujana

Zonaekbis.com | 

Perhelatan  Pagelaran Drama Tari Kolosal JNANA PRABHA YADNYA yang digalar di Teater Besar Taman Ismail Marzuki Jakarta Pusat, Sabtu (29/6) menjadi momentum spesial bagi artis cilik Nicole Sujana dimana dirinya merasa senang bisa berkolaborasi dengan sosok idola Nini Thowok.

"Hari ini aku dan teman-teman dari STB Legong akan menampilkan tarian Bali dalam pagelaran seni drama tari kolosal ini, dan aku senang banget karena hari ini juga bisa berkolaborasi satu panggung dengan eyang Nini Thowok yang aku idolakan," ungkap Nicole.

Sebagai penggiat tari, tentunya menjadi impian semua penari bisa tampil dan berkolaborasi dengan sosok maestro Nini Thowok yang populer baik di dalam negeri maupun mancanegara.

Sebagai seorang anak yang lahir dari orang tua asal Bali, Nicole mengaku merasa sangat senang bisa mengambil bagian melestarikan seni budaya, hal tersebut dibuktikan Nicole dengan sejumlah pencapaian dan prestasi di seni tari Bali, salah satunya menjadi pengisi acara di kegiatan di istana kepresidenan.

Mendalami seni tari sejak usia 5 tahun, Nicole juga dikenal sebagai bibit muda dengan talenta bernyanyi. Dirinya juga dikenal sebagai salah satu sosok penyanyi cilik berbakat, dirinya juga saat ini tengah mempersiapkan single terbaru.

Di akhir wawancara, Nicole mengajak para generasi muda dan usia dini untuk mencintai seni budaya yang menjadi kekayaan serta daya tarik Indonesia di mata dunia.

"Aku mau mengajak teman-teman sebaya aku untuk bisa mengambil bagian dalam melestarikan seni budaya agar bisa terus berkembang hingga seluruh dunia," kata Nicole.

TERPOPULER