Kemenperin Heran Amanat Perpres HGBT Industri Tidak Dilanjutkan Silaturahmi dan Sosialisasi Haji Khusus Patuna Bahas Kenaikan Tarif Haji Umumkan Logo Baru Felancy Intimate Gandeng Amanda Manopo Sebagai Brand Ambassador Program TPBIS Perpusnas Optimal Dorong Penguatan Literasi
Waralaba

Kolaborasi Street Boba x Fuji An Hadirkan 4 Varian Menu Anyar

Kolaborasi Street Boba x Fuji An Hadirkan 4 Varian Menu Anyar

Launching menu baru kolaborasi Street Boba x Fuji An, (Jakarta 31/3)

Zonaekbis.com | Setelah sebelumnya menggandeng Thariq Halilintar menjadi Brand Ambassador Kopi Lain Hati, pihak Nikmat Group kembali mengumumkan kolaborasi serta kehadiran varian baru dari brand naungannya Street Boba.

Uniknya lagi, kolaborasi yang dilakukan pihak Nikmat Group kali ini melibatkan sosok cantik Fuji An adik ipar dari Alm. Vanessa Angel yang juga kekasih dari Thariq Halilintar.

Ditemui dalam kegiatan jumpa pers kolaborasi Street Boba x Fuji An, dara cantik kelahiran 3 November 2002 ini (Fuji) mengungkapkan bahwa dirinya mengaku senang bisa berkolaborasi dengan Street Boba, selain suka ngemil Fuji juga senang bisa terjun ambil bagian dalam proses pembuatan empat menu anyar dari Street Boba.

Empat  varian menu baru kolaborasi Street Boba x Fuji An ini terdiri dari Banana Fujimi (Banana Fresh Milk with Unicorn Boba) dengan harga 29 ribu, Fuji Sweetchoco (Chocolate Lotus Fresh Milk with Boba Brown Sugar) dengan harga 38 ribu, Fuji Lemonpop (Passion and Lemon Soda with Yakult Popping Boba) dengan harga 30 ribu, dan terakhir Fuji Kokonatsu (Pistachio Coconut Fresh Milk with Boba Brown Sugar) dengan harga 29 ribu, semua harga tersebut merupakan harga untuk size Regular.

“Dari awal aku anaknya emang suka ngemil, suka coklat banget, jadi memang begitu aku ditawarin kesempatan untuk kolaborasi dengan Street Boba, aku langsung berbinar-binar seneng banget," tutur pemilik nama lengkap Fujianti Utami tersebut.

Fuji mengaku selama ini ada beberapa tawaran bisnis kolaborasi, namun dirinya masih selektif. Lain hal dengan Street Boba yang sudah dikenal masyarakat dan dirinya juga rupanya pecinta produk Street Boba selama ini.

“Kalo Street Boba itu udah pasti enak, aku memang dari awal udah suka, sering order juga, dan memang cocok," ungkap Fuji.

Senada dengan Fuji, Jovi Adhiguna, selaku owner dan brand partner dari Street Boba juga mengungkapkan kesenangan dirinya bisa kenal dengan Fuji An untuk kolaborasi ini, “Fuji ini anaknya ga neko2, diajak ngapain aja mau, apa adanya, asik, supel, dan professional banget. Aku walaupun belum kenal Fuji in person, tapi begitu kenal udah seneng banget karena anaknya memang baik," kata Jovie.

Menandai kolaborasi tersebut, pihak Street Boba juga menghadirkan promo spesial Ramadhan yang bisa diakses di jaringan sosial media Street Boba.

“Untuk menyambut Ramadhan ini, kita ga cuma siapin menu yang manis manis aja, tapi juga yang seger, ada Fuji Lemonpop yang soda asam segar, jadinya cocok juga untuk menemani Bobagang untuk menyegarkan momen buka puasa Ramadhan," tutup Jovie.

 

TERPOPULER