Ramadhan Meet Up DrZlim Gelar Bukber Bareng Media & KOL Kemenperin Heran Amanat Perpres HGBT Industri Tidak Dilanjutkan Silaturahmi dan Sosialisasi Haji Khusus Patuna Bahas Kenaikan Tarif Haji Umumkan Logo Baru Felancy Intimate Gandeng Amanda Manopo Sebagai Brand Ambassador
Property & Hospitality

HUT RI ke 78 Swiss-Belhotel Cirebon Gelar Festival Kemerdekaan, Catat Tanggalnya!

HUT RI ke 78 Swiss-Belhotel Cirebon Gelar Festival Kemerdekaan, Catat Tanggalnya!

foto ; istimewa

Zonaekbis.com | Memasuki bulan Agustus, tentu menjadi momen bagi kita semua untuk turut memeriahkan HUT RI sekaligus sebagai bentuk dukungan serta penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjuang atas kemerdekaan Indonesia. Pada tahun ini, Swiss-Belhotel Cirebon mengusung tema yang spesial yaitu Festival Kemerdekaan. 

Festival Kemerdekaan merupakan rangkaian kegiatan yang dikemas secara unik dengan menghadirkan Bazar UMKM disertai dengan berbagai kegiatan lomba yang diperuntukan untuk anak Paud, TK, hingga SD. Kegiatan ini akan berlangsung pada tanggal 26-27 Agustus 2023 mulai pukul 11.00-16.00 WIB. Hal ini tidak hanya menjadi ajang perayaan semata, akan tetapi sebagai media anak untuk dapat menyalurkan bakatnya. Selain itu acara ini menjadi momentum untuk meraup berbagai elemen yang ada di Cirebon untuk berkolaborasi. SwissBelhotel Cirebon tentu tidak berdiri sendiri dalam memeriahkan acara ini, tetapi juga menggandeng Posses Event Organizer dan RumahBUMN. 

Kegiatan lomba yang diorganisir oleh Posses Event Organizer terdiri dari lomba menyusun angka, menulis kata, menyalin kalimat, matematika, grup dance, hingga fashion show. Biaya pendaftaran setiap lomba cukup terjangkau mulai dari Rp 35,000. Bazar UMKM dihadirkan secara langsung oleh RumahBUMN yang dibawahi oleh PT PLN (Persero) dengan menyediakan berbagai pilihan mulai dari makanan kemasan, minuman, produk craft, hingga fashion.

“Akhirnya pasca pandemik Swiss-Belhotel Cirebon bisa kembali mengadakan kegiatan perayaan HUT RI yang meriah. Hadirnya Festival Kemerdekaan tentu menjadi momen bagi kami semua untuk mengembalikan keriangan yang telah redup sebelumnya,” ucap Hery Prasetioseno selaku General Manager. 

Tak hanya itu saja, hal yang paling menarik dari Festival Kemerdekaan selain adanya Bazar UMKM dan lomba yakni hadiah uang tunai hingga jutaan rupiah, sertifkat, piala, voucher, dan souvenir. Selain mengadakan kegiatan Festival Kemerdekaan, Swiss-Belhotel Cirebon juga memberikan penawaran spesial di bulan Agustus untuk promo makanan, minuman, hingga paket kamar mulai dari Rp 878,000net/malam/kamar. 

Festival Kemerdekaan nantinya akan diadakan di area pool side Swiss-Belhotel Cirebon yang berada di lantai 3. Acara ini tentu menjadi ajang hiburan bagi para tamu nantinya, sekaligus akan menjadi pilihan bagi masyarakat Cirebon dalam memeriahkan HUT RI Ke-78.  

“Harapannya antusiasme masyakarat Cirebon sangat tinggi dalam menyambut kegiatan ini. Selain sang anak bisa mengikuti kompetisi, orang tua atau pendamping juga dapat menikmati bazar UMKM yang telah disediakan,” tambahnya.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi nomor +62 811 2461 212

TERPOPULER