Ramadhan Meet Up DrZlim Gelar Bukber Bareng Media & KOL Kemenperin Heran Amanat Perpres HGBT Industri Tidak Dilanjutkan Silaturahmi dan Sosialisasi Haji Khusus Patuna Bahas Kenaikan Tarif Haji Umumkan Logo Baru Felancy Intimate Gandeng Amanda Manopo Sebagai Brand Ambassador
Ekonomi & Bisnis

InHarmony Preventa Ajak Tenaga Medis Menjadi Sociopreneur

InHarmony Preventa Ajak Tenaga Medis Menjadi Sociopreneur

CEO inHarmony Group, oleh dr. Kristoforus Hendra Djaya, SpPD, MBA

Zonaekbis.com | Sejalan dengan komitmen yang berfokus pada upaya pencegahan (prevention) penyakit Klinik inHarmony terus melakukan inovasi produk dan layanan, salah satunya dengan memperkenalkan inHarmony PREVENTA yang di launching bertepatan dengan penyelenggaraan event The 15th Comprehensive Vaccinology 2023 yang digelar di Holiday Inn Hotel Gajah Mada,Sabtu 08 Oktober 2023 kemarin.

"inHarmony PREVENTA, merupakan sebuah terobosan baru dalam dunia kesehatan yang memadukan pelayanan kesehatan preventif dengan peluang berwirausaha sosial. inHarmony PREVENTA adalah sebuah konsep bisnis yang didedikasikan untuk para tenaga medis yang bercita-cita menjadi sociopreneur, " ungkap dr. Kristoforus Hendra Djaya, SpPD, MBA, founder dari  inHarmony Group.

Lebih lanjut pria yang akrab disapa dr. Kristo tersebut menambahkan, mengusung konsep klinik preventif untuk semua, inHarmony Preventa dibagi menjadi dua kategori utama: Preventa X dan Preventa I, masing-masing menawarkan berbagai layanan kesehatan preventif yang dibutuhkan masyarakat.

Preventa X membuka peluang bagi para tenaga medis untuk berkembang sebagai socipreneur sambil memberikan layanan kesehatan preventif yang berkualitas.

Preventa X, singkatan dari Preventa eXtra, adalah tipe bisnis kemitraan antara inHarmony PREVENTA dengan nakes dokter maupun dokter spesialis. Mereka memiliki kompetensi untuk melakukan beragam tindakan medis preventif seperti imunisasi dan pemberian immune booster, serta pemeriksaan dan konsultasi medical check-up dan genetic testing.

Preventa I Perawat dan bidan yang bergabung dengan Preventa I juga berperan penting dalam memberikan layanan kesehatan preventif kepada masyarakat, meskipun mereka tidak memiliki kompetensi untuk konsultasi hasil laboratorium, medical check-up, atau genetic testing.  

Preventa I, singkatan dari Preventa Immune, adalah tipe bisnis kemitraan antara inHarmony PREVENTA dengan nakes perawat atau bidan. Mereka memiliki kompetensi untuk melakukan tindakan medis preventif seperti imunisasi dan pemberian immune booster.

"Melalui inHarmony PREVENTA, kami berkomitmen untuk membantu tenaga medis dan perawat dalam melayani masyarakat dengan lebih baik sambil membantu mereka meraih kesuksesan sebagai wirausahawan sosial.

Kami memahami pentingnya pencegahan dalam dunia kesehatan, dan kami berupaya untuk menjadikan pelayanan kesehatan preventif lebih mudah diakses dan lebih efektif," ungkap dr. Kristo.

TERPOPULER