Perpusnas Gelar Rakornas Sekaligus Peringatan HUT 44 Tahun Ramadhan Meet Up DrZlim Gelar Bukber Bareng Media & KOL Kemenperin Heran Amanat Perpres HGBT Industri Tidak Dilanjutkan Silaturahmi dan Sosialisasi Haji Khusus Patuna Bahas Kenaikan Tarif Haji
Health & Beauty

Indonesia Woman's Forum Moayu Umumkan Shampo Non SLS Bagi Hijabers

Indonesia Woman's Forum Moayu Umumkan Shampo Non SLS Bagi Hijabers

Grand Launching Non SLS Moayu Shampoo, Jakarta - Jumat (15/12/2023)

Zonaekbis.com | Bertepatan dengan berlangsungnya event Indonesian Women’s Forum-Mall Senayan City pekan lalu, Moz5 Salon group lewat brand Moayu mengumumkan kehadiran produk terbaru mereka, yakni Non SLS Moayu Shampoo. 

Pada Grand Launching kali ini, Moayu menghadirkan product shampoo NON SLS. Sodium Lauryl Sulfate atau SLS merupakan zat yang dapat memunculkan busa yang biasa digunakan pada produk perawatan tubuh. 

Yulia Astuti selaku founder Moz5 Salon mengatakan, sampo berbahan SLS bisa membuat rambut rusak hingga menyebabkan iritasi bagi kulit yang sensitif.

“SLS pada sampo itu detergent ya. Nah untuk mereka yang sensitif kulit kepalanya itu gak bisa kena SLS ini. Aku sendiri pernah pakai sampo mengandung SLS dan banyak bruntusan, makin lama makin parah,” kata Yulia dalam peluncuran sampo non SLS Moayu by Moz5, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (15/12/2023).

Yulia pun memutuskan menghadirkan sampo non SLS dengan bahan-bahan alami yang baik untuk kesehatan rambut. Moayu telah mengeluarkan 4 varian shampoo NON SLS, diantara nya :
- Moayu Energizing Ginseng Habbats Shampoo untuk mengatasi rambut rontok dan merangsang pertumbuhan rambut
- Moayu Scalp Cleanse Shampoo With Lemon Essential Oil & Strawberry Extract untuk permasalahan Rambut Berketombe
- Moayu Blissful Green Tea Keratin Argan Shampoo untuk rambut normal cenderung berminyak dan lepek
- Moayu Sweet Shine Chocolate Keratin Argan untuk permasalahan rambut kering dan rusak akibat hair styling, keriting, atau mengembang agar lebih mudah diatur.

Tak kalah penting, produk Moayu yang berkualitas dan halal, juga sudah terbukti berkhasiat dan menjadi ahlinya produk perawatan rambut wanita berhijab yang unggul di Moz5 Salon.

Produk Hair Care Treatment yang dimiliki Moayu ada beragam yaitu: Shampoo, conditioner, hair spa, hair mask, hair tonic, moisturizing repair hair serum, hair energy, essential oil. Juga dengan body care product.

 

TERPOPULER