Catatan Gemilang SAPX Express Ditengah Ketidakpastian Ekonomi Global Puncak HUT 44 Tahun Perpusnas Wapres Canangkan Gerakan Literasi Desa Rakornas Perpustakaan 2024 Resmi Dibuka Perpusnas Gelar Rakornas Sekaligus Peringatan HUT 44 Tahun
Ekonomi & Bisnis

Umumkan Logo Baru Felancy Intimate Gandeng Amanda Manopo Sebagai Brand Ambassador

Umumkan Logo Baru Felancy Intimate Gandeng Amanda Manopo Sebagai Brand Ambassador

Amanda Manopo (Felancy doc)

Zonaekbis.com | Bertempat di  Babah Ramu Dine & Bar Episode Hotel Gading Serpong Tangerang (Jumat 22/3) kemarin Felancy Intimate Indonesia ( PT Megariamas Sentosa) mengumumkan sejumlah capaian serta terobosan salah satunya yakni mendapat pengakuan sebagai superbrand dalam kategori pakaian dalam.

Felancy merupakan brand pakaian dalam wanita yang dikembangkan PT Megariamas Sentosa sejak 2018 silam. Seiring perkembangannya Felancy yang awalnya dikenal hanya memproduksi bra and panty tersebut saat ini juga memproduksi Sleepwear, Body Shape, Casual Wear dan Felancy Sport.

Selain capaian tersebut, Felancy juga mengumumkan langkah re-branding yang dilakukan pihaknya yakni dengan kehadiran logo baru. “Logo kita kalau ingat yang dulu, itu kan lebih simpel dan ramping (typography-nya). Karena kita semakin berkembang dan dewasa, dan Felancy sudah masuk tahun ke-7. Kalau dulu kita masih cari market yang tepat di Indonesia, tapi sekarang kita merasa sudah cukup dewasa untuk berdiri dan cukup percaya diri, makanya kita ubah dengan logo yang baru itu,” ungkap Agnes Dewi selaku Head Marketing Communication PT Megariamas Sentosa saat menghadiri kegiatan Media & Blogger Gathering Felancy bertajuk Ramdahan Dinner.

Selain logo baru,  Dewi juga mengumumkan kerjasama strategis dengan sosok selebriti cantik pemeran sosok Andien di Sinetron Ikatan Cinta Amanda Manopo sebagai brand ambassador serta rebranding logo anyar Felancy. 

“Peluncuran pergantian logo brand menjadi lebih me representative kan kecantikan wanita dan Peluncuran New Brand Ambasador Felancy untuk campaign di Social Media yaitu Amanda Manopo, sehingga kami ingin mengundang beberapa media dan blogger yang selama ini sudah setia men support kami dengan pemberitaan-pemberitaan yang baik dan positif untuk lebih erat menjalin tali silahturahmi dalam event berbuka puasa ini,” tutup Dewi.