Perpustakaan Nasional Raih Penghargaan MoW UNESCO 2024 Produk Skincare Korea WHA' Yunsul Umumkan Kehadirannya di Indonesia Castrol Protect Solusi Perlindungan Asuransi Kecelakaan Pemotor Riset GRS Soal Proyeksi Industri Hilir Sawit
Property & Hospitality

Meriahkan HUT Kota Jakarta Fraser Residence Sudirman Hadirkan Ragam Kuliner Betawi

Meriahkan HUT Kota Jakarta Fraser Residence Sudirman Hadirkan Ragam Kuliner Betawi

Persembahan Spesial Fraser Residence Sudirman Meriahkan HUT Kota Jakarta 2024

Zonaekbis - Peringatan Hari Ulang Tahun kota Jakarta yang dirayakan pada tanggal 22 Juni setiap tahunnya memang selalu dinanti para warga kota Jakarta khususnya, sebut saja festival Pekan Raya Jakarta di Kemayoran serta beragam perhelatan event tematik budaya khas suku Betawi.

Tidak hanya menarik dari segi keseniannya, banyak hal dari budaya Betawi dan Kota Jakarta yang sangat ikonik, salah satunya adalah makanan khas Betawi. Tidaklah salah jika kita sebagai warga Ibukota, cukup berbangga hati untuk menunjukkannya pada dunia.

Pada HUT Kota Jakarta yang ke - 497 tahun ini Fraser Residence Sudirman, Jakarta menghadirkan program menarik, yakni dengan kehadiran beragam sajian hidangan khas Betawi kepada para tamu.

Selain sajian lezat saat sarapan, tamu-tamu juga berkesampatan mencicipi berbagai makanan ringan, seperti kue-kue dan camilan khas suku Betawi. 

Sambutan dari para tamu tampak antusias, karena sebagian besar dari mereka adalah tamu mancanegara yang tinggal di Jakarta dengan periode tinggal rata-rata lebih dari 3 bulan.  Mereka menikmati hidangan dan cemilan yang tersedia sebagai momen langka tak terlupakan selama berada di kota Jakarta.   

 

TERPOPULER