Samsung TV AI Neo QLED 8K Suguhkan Standar Baru Menonton TV Perpustakaan Nasional Raih Penghargaan MoW UNESCO 2024 Produk Skincare Korea WHA' Yunsul Umumkan Kehadirannya di Indonesia Castrol Protect Solusi Perlindungan Asuransi Kecelakaan Pemotor
Health & Beauty

Sapa Para Bumil Momyes Umumkan Produk Soyalmond

Sapa Para Bumil Momyes Umumkan Produk Soyalmond

Momyes Solyamond / zonaekbis doc

Zonaekbis.com - Bertepatan dengan penyelenggaraan event Forever Mom and Baby Expo yang diselenggarakan pada hari Rabu - Minggu, 7-11 Agustus 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD), Tanggerang, Momyes mengumumkan kehadiran produk terbaru mereka, yakni Soyalmond. 

Soyalmond yang merupakan produk lanjutan yang di produksi oleh Momyes Indonesia. Soyalmond  diformulasikan khusus untuk ibu hamil di seluruh Indonesia dengan kandungan Pure Almond, Daun Kelor, Daun Katuk, Soya, Kurma, dan Madu yang bermanfaat untuk :

- Mendukung pembentukan jaringan dan organ tubuh janin
- Mencukupi kebutuhan vitamin ibu hamil dan janin
- Mendukung perkembangan sistem saraf janin
- Memperkuat jaringan tulang dan gigi janin
- Mencegah anemia selama kehamilan

 

"Semoga dengan hadirnya Soyalmond ini dapat menambah manfaat kebaikan untuk para mommy yang mempersiapkan persalinan dan mengASIhi nya nanti." Kata Yestiana selaku Founder Momyes. 

Selain menggumum produk anyar mereka, selama penyelenggaraan pameran berlangsung, Momyes juga menggelar kelas offline Prenatal Gentle Yoga bersama Bidan Jamilatus Sa'diyah. 

Kelas ini sebagai bentuk Perhatian dan rasa cinta terhadap para Ibu ibu di Indonesia agar dapat mempersiapkan Persalinan dengan lancar dan bahagia sehingga ketika saatnya mengASIhi para ibu dapat dengan lancar menyusui bayinya. 

"Butuh kesiapan mental dan hati yang bahagia menghadapi persalinan, dan Momyes hadir bersama mommy mommy untuk menemani perjalanan mengASIhinya!"

Dalam kesempatan yang sama, Bidan Jamilatus Sa'diyah menyampaikan Prenatal Gentle Yoga merupakan salah satu cara membuat para ibu hamil dan kandungannya sehat, memperlancar persalinan dan mengurangi kecemasan saat hamil.

"Melalui Prenatal Gentle Yoga ini diharapkan para bumil dan kandungannya sehat, memperlancar persalinan dan mengurangi kecemasan saat hamil. Selain itu, tujuannya juga relaksasi dengan mengganti sugesti negatif menjadi positif sehingga para bumil tidak merasa takut dan mneyadari bahwa kelahiran merupakan anugrah," ujarnya.

Tak ketinggalan, selama pameran berlangsung, ada pula banyak diskon menarik yang dihadirkan dalam event kali ini. Momyes mengajak para Mommy untuk berkunjung bersama keluarga dan menikmati Kegiatan di Forever Mom and Baby Exhibition.

TERPOPULER