Samsung TV AI Neo QLED 8K Suguhkan Standar Baru Menonton TV Perpustakaan Nasional Raih Penghargaan MoW UNESCO 2024 Produk Skincare Korea WHA' Yunsul Umumkan Kehadirannya di Indonesia Castrol Protect Solusi Perlindungan Asuransi Kecelakaan Pemotor
Otomotif

Castrol Protect Solusi Perlindungan Asuransi Kecelakaan Pemotor

Castrol Protect Solusi Perlindungan Asuransi Kecelakaan Pemotor

Foto ; istimewa

Zonaekbis.com | Merujuk pada banyaknya produk layanan asuransi dengan beragam pelayanan yang diberikan, pemotor bisa dengan mudah terlindungi asuransi. Dari semua proses kepemilikan asuransi berikut besaran premi serta pertanggungan yang diberikan, sejalan dengan beberapa syarat yang harus dipenuhi bagi calon pemilik polis asuransi.

Saat ini setelah resmi diumumkan oleh Castrol Indonesia (26/8), pemotor yang telah memiliki kesadaran berasuransi, dengan mudahnya bisa terlindungi manfaat asuransi hanya dengan membeli oli Castrol.

“Castrol resmi memberikan pelayanan pelanggan berupa Gratis Asuransi kecelakaan hanya dengan membeli Castrol Activ, Castrol POWER1 dan POWER1 Ultimate. Program Castrol Protect ini berlaku se-Indonesia untuk semua pengguna Castrol.” Ungkap Enjelita Jahja, President Director Castrol Indonesia di sela - sela waktu pelaksanaan prescon Castrol Protect.

Ditekankan olehnya lagi, dengan adanya Castrol Protect diharapkan masyarakat Indonesia dengan aktivitas bermotor yang cukup tinggi, dapat memanfaatkan program Gratis Asuransi kecelakaan ini.

Kemudahan memiliki polis kecelakaan yang digagas Castrol, dapat dipercaya dikarenakan Castrol Indonesia turut melibatkan Zensung, Asuransi MSIG serta Standard Chartered yang sudah berpengalaman di industri asuransi serta perbankan, sebagai mitra dari Castrol Protect.

TERPOPULER