Langkah Strategis Kemenperin Kejar Target PDN 250 Triliun Pelapor Kasus Dokumen Palsu WNA Belanda Lakukan Pengamanan Aset Patuna Gelar Kegiatan Manasik Pelaksanaan Haji 2023 Literasi Digital Indonesia 2022 Bergerak Positif
Teknologi

SEOCon Jakarta 2021 Targetkan 8 Ribu Audiens

SEOCon Jakarta 2021 Targetkan 8 Ribu Audiens

SEO Conference Jakarta 2021, diselenggarakan, virtual

ZonaEkbis.com | SEO Conference Jakarta 2021 akan diselenggarakan secara virtual,  yang ditargetkan akan dihadiri oleh lebih dari 8000 audiens. Mengusung tema Search Engine Optimization in the New World, rencananya akan dihelat pada 17-19 Maret 2021.

Para audiens nantinya akan diajak untuk mengikuti workshop dari praktisi-praktisi di bidang digital marketing.

Melihat besarnya animo terhadap SEOCon tahun 2020, maka SEOCon Jakarta 2021 kali ini lebih diperluas audience-nya hingga Asia Tenggara, maka tidak heran jika acara ini menjadi acara SEO Conference paling prestisius. Sudah tentu ini menjadi acara yang tidak boleh dilewatkan untuk praktisi, hingga pengamat trend digital di Indonesia.

Ryan Kristo Muljono selaku penggagas SEOCon Jakarta 2021 mengatakan, “Mesin pencari telah berkembang dalam beberapa bulan terakhir, tidak hanya dari mesin tetapi juga dari penggunanya. Perubahan SEO yang cepat dan sering membuat para praktisi yang bekerja dengan SEO harus dapat memahami semua ilmu yang baru, terutama karena SEO juga sejalan dengan pemasaran digital dimana kombinasi tersebut akan membawa manfaat besar bagi bisnis. Itu sebabnya SEOCon Jakarta kembali hadir tahun ini. Sekarang adalah saatnya menyelaraskan pengetahuan SEO dan pemasaran digital Anda."

SEOCon Jakarta akan diselenggarakan selama tiga hari dimana pada hari pertama dan kedua para pakar digital akan berbagi pengetahuan dan wawasan praktis mengenai strategi SEO yang sudah terbukti di dunia nyata. 

Empat topic besar yang akan diangkat tahun ini meliputi SEO untuk bisnis, SEO teknis, SEO on-page hingga off-page. Topik-topik ini akan dibahas dalam dua hari pertama konferensi dan pada hari ketiga akan diadakan lokakarya sehari penuh secara eksklusif.

SEOCon Jakarta 2021 akan menghadirkan lebih dari 30 pakar digital dari perusahaan ternama maupun komunitas SEO yang berasal dari dalam maupun luar negeri. 

Nama-nama yang turut mendukung konferensi ini diantaranya, Jon Earnshaw, Lukasz Zelezny, Eric Siu, Kaitlyn Blosser, Martin Splitt, dan Iona Carina. 

CTO Pi Datametrics Jon Earnshaw mengatakan, “Jika SEOCon Jakarta 2021 akan sebesar dan seproduktif tahun lalu, maka itu akan menjadi peristiwa yang fenomenal. Acara sebelumnya adalah puncak dari kalender SEO saya - audiens yang sangat terlibat dan begitu banyak wawasan yang bisa diambil. Acara ini sangat bagus karena para pembicara menghadirkan pengalaman langsung ke panggung dan Anda dapat mempelajari dengan tepat apa yang diperlukan untuk membuat kampanye pemasaran digital hari ini menjadi sukses. Sebagai profesional penelusuran, Anda benar-benar akan membawa pulang wawasan yang dapat diterapkan dan ditindaklanjuti dan itu saja sepadan dengan bobotnya."

Jon Earnshaw pada SEOCon kali ini akan membawakan topik berjudul “Terhubung dengan Pelanggan Anda Melalui SEO.” Perbincangan ini akan membahas bagaimana cara untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan melalui penggunaan SEO yang optimal dan maksimal.

Kemudian ada pula Eric Siu, yang merupakan CEO perusahaan agensi bernama Single Grain dengan peringkat pertama di pencarian Google untuk competitive keywords seperti “trend-trend marketing” dan “influencer marketing”. 

Dibawah kepemimpinan Eric Siu, Single Grain telah berkerjasama dengan berbagai perusahaan besar seperti Amazon, Uber, dan Salesforce untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan. Eric juga seorang host untuk dua channel podcast yaitu Marketing School bersama Neil Patel dan Growth Everywhere, sebuah podcast kewirausahaan dimana dia membedah tuas-tuas pertumbuhan yang akan membantu skala bisnis anda.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Toffee Events dan terbuka secara GRATIS untuk semua kalangan. Bersiaplah untuk menyambut konferensi online SEO tahunan terbesar di Indonesia yang akan menampilkan para ahli terbaik di bidangnya. Kunjungi halaman web resmi SEOCon Jakarta 2021 di www.seocon.id untuk pendaftaran dan info lebih lanjut, atau ikuti kami di media sosial untuk mengikuti perkembangan SEOCon Jakarta 2021.

“Insight dari speakers luar negeri yang berpengalaman tentu sudah menjadi alasan yang kuat untuk tidak melewatkan acara ini, sebagai acara dengan kemasan lengkap dan holistik untuk praktisi digital,” kata Chris Adam selaku perwakilan AdamEve Brand Innovator – Official Digital Partner pada SEOCon Jakarta 2021.

Bersiaplah untuk mengambil berbagai perspektif dalam dunia SEO dari berbagai tahapan yang tersedia. Konferensi dapat diakses secara gratis (perlu registrasi) karena semua orang bisa mengikuti konferensi online SEO terbesar di Indonesia & South East Asia yang menampilkan berbagai ahli di bidangnya - SEOCon Jakarta.