Nicole Sujana Senang Satu Panggung dengan Nini Thowok JNANA PRABHA YADNYA Hadirkan Pagelaran Kolaborasi Sanggar Tari Bali Leggong x Nini Thowok Bulan Literasi Kripto 2024 Kembali Digelar Digital Asset Academy Gondol ASIA EXCELLENCE CHOICE AWARD
Sisi Lain

Perkuat Layanan RDS Group Resmikan Kehadian RDS Cempaka

Perkuat Layanan RDS Group Resmikan Kehadian RDS Cempaka

Foto ;istimewa

Zonaekbis.com | RDS Group, telah melayani pelanggan selama dua dekade sebagai penyedia solusi manajemen bisnis berbasis Technology Integration. Dalam rangka merayakan tonggak sejarah keberlangsungan RDS Group, maka hari ini sudah diresmikan Gedung Pusat Operasional terbaru yaitu RDS Cempaka di Jl. Cempaka Tambun Selatan, Bekasi.

Sejak didirikan, RDS Group telah memainkan peran penting dalam mendukung kegiatan bisnis pelanggannya dengan memberikan solusi end to end yang efisien. Perjalanan 20 tahun ini telah ditandai dengan inovasi berkelanjutan, dedikasi terhadap pelayanan pelanggan, dan pertumbuhan yang konsisten di dalam industri.

RDS tidak hanya berfokus pada penyediaan solusi bisnis, pengembangan site operasional menjadi salah satu upaya dalam menyokong kegiatan bisnis tiap customer untuk memberikan servis nomor satu. Komitmen RDS Group untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada ekosistem industri yang saat ini banyak membutuhkan fasilitas dokumentasi arsip secara konvensional dan digital.

“Kami sangat berbangga dengan perjalanan 20 tahun kami sebagai penyedia solusi bisnis terdepan. Peluncuran Pusat Operasional di Cempaka ini adalah bukti komitmen kami untuk terus berkembang, berinovasi, dan memberikan yang terbaik kepada pelanggan kami. Ini adalah momen bersejarah dalam perjalanan kami,” jelas Randy Chandra, selaku Direktur Utama RDS Group.

Pada peresmian RDS Cempaka, Bapak Randy Chandra selaku direktur utama RDS Group mengajak rekan media untuk mengikuti paparan perjalanan RDS dari awal berdiri hingga sekarang dengan 4 pilar fokus bisnisnya. Pada site tour kali ini beliau menjelaskan terkait perjalanan RDS Group selama 20 tahun ini.

Beberapa fasilitas yang terdapat di RDS Cempaka terdiri dari 3 lantai yang terintegrasi secara fungsi, dimana lantai 1 adalah area lobi, area produksi dan distribusi. Area lantai 2 merupakan area operasional untuk proyek yang terkait Printing dan Dokumen Imaging & Data Capture. Pada lantai 3 dikhususkan untuk pusat area manajemen dan staf, serta area contact center.

Pada saat peresmian, Temmy Purnama, sebagai Direktur Operasional RDS Group mengemukakan bahwa ini sebuah langkah penting dalam upaya RDS Group memberikan layanan terbaik kepada pelanggan dan mitra bisnis.

"RDS Cempaka merupakan investasi signifikan dalam infrastruktur dan teknologi, memperkuat posisi RDS Group sebagai pelopor dalam industri ini kedepannya. Fasilitas yang ada di RDS Cempaka ini didesain memenuhi standar operasional yang memungkinkan pengoptimalan efisiensi biaya dan pengembangan layanan yang lebih baik di masa depan,” jelasnya.

Menuju tutup tahun 2023, RDS Group siap menghadirkan RDS Cempaka sebagai operation center yang berupaya dalam menyediakan Best Facilities for a Better Services untuk meningkatkan efisiensi, produktivitas, dan meminimalkan risiko keamanan maupun kerusakan pada fasilitas. Melalui RDS Cempaka sebagai pusat operasional yang baru, RDS Group dapat mengoptimalkan pelayanan terbaik demi memberikan kenyamanan dan pengalaman baru kepada para customer.