Ramadhan Meet Up DrZlim Gelar Bukber Bareng Media & KOL Kemenperin Heran Amanat Perpres HGBT Industri Tidak Dilanjutkan Silaturahmi dan Sosialisasi Haji Khusus Patuna Bahas Kenaikan Tarif Haji Umumkan Logo Baru Felancy Intimate Gandeng Amanda Manopo Sebagai Brand Ambassador
Property & Hospitality

Sambut Ramadan 2024 Osaka Hotel PIK Hadirkan Penawaran Spesial

Sambut Ramadan 2024 Osaka Hotel PIK Hadirkan Penawaran Spesial

Extravaganza Iftar & BBQ Hotel Osaka PIK 2

Zonaekbis.com | Menyambut bulan suci ramadan 2024 Osaka Hotel PIK menghadirkan beragam menu berbuka puasa bertajuk Extravaganza Iftar. 

Dengan promo ini, para tamu dapat menikmati pilihan paket menu berbuka puasa dengan harga yang terjangkau serta daging panggang cita rasa barbeque khas dari bahan baku berkualitas.


Selain itu pengunjung juga dapat menikmati pilihan menu di antaranya adalah, Steak (Chicken & Beef), Meat Skewer, Sosis, Bakso, Corn on the cob dengan beberapa saus pilihan. Tersedia juga Butter Rice, Sushi, hingga minuman.

Anis Fachmi selaku Hotel Manager Osaka PIK2 mengatakan, Hotel Osaka Pantai Indah Kapuk 2 yang dikelola oleh Agung Sedayu Group dibawah naungan PT. Citra Kirana Sakura ini menjadi icon baru dikawasan PIK 2, dan merupakan destinasi hospitality yang menggabungkan gaya modern dengan sentuhan keramahan kebudayaan Jepang yang minimalis,” ujarnya dalam acara Media Gathering di Osaka Ramen Restaurant Sabtu (2/3/2024).

Selain itu pengunjung juga dapat menikmati pilihan menu di antaranya adalah, Steak (Chicken & Beef), Meat Skewer, Sosis, Bakso, Corn on the cob dengan beberapa saus pilihan. Tersedia juga Butter Rice, Sushi, hingga minuman.
Hotel bintang 3 ini juga akan menghadirkan barbeque live cooking di area restoran yang terletak di Ground Floor. Para tamu juga bisa mendapatkan keuntungan lainnya berupa makan malam barbeque sepuasnya serta live music performance dengan harga Rp88.000 net per orang.
Untuk pemesanan promo tersebut bisa langsung menghubungi Whatsapp Reservasi Hotel Osaka PIK 2 di nomor 0813 8801 7755. Setelah melakukan pemesanan, para tamu bisa langsung berkunjung ke Restoran Osaka Ramen yang kental bernuansa Jepang. Selain hidangan Jepang, restoran ini juga menyajikan makanan khas Indonesia. 
Secara keseluruhan, Hotel Osaka, telah menjadi hotel favorit untuk perjalanan bisnis dan berlibur bersama keluarga karena berada di area eksklusif Pantai Indah Kapuk 2. Hotel ini juga dekat dengan destinasi wisata seperti Aloha Pantai Pasir Putih, Land’s End PIK2, Orange Groves PIK 2, Indonesia Design District (IDD), Pantjoran PIK, Pantai Maju, By The Sea PIK, Cove Batavia PIK, La Riviera, dan masih banyak lagi. 
Hotel Osaka dilengkapi dengan 275 kamar yang terbagi kedalam 4 tipe kamar, yaitu Studio, Studio Deluxe, 1 Bedroom Deluxe, dan 2 Bedrooms Deluxe. Fasilitas lainnya adalah lobi bernuansa Jepang, 24-hour reception, enam ruang pertemuan, satu restoran, pusat kebugaran, kolam renang dewasa dan anak,” ujarnya. 

 

TERPOPULER