Nicole Sujana Senang Satu Panggung dengan Nini Thowok JNANA PRABHA YADNYA Hadirkan Pagelaran Kolaborasi Sanggar Tari Bali Leggong x Nini Thowok Bulan Literasi Kripto 2024 Kembali Digelar Digital Asset Academy Gondol ASIA EXCELLENCE CHOICE AWARD
Event

Digital Asset Academy Gondol ASIA EXCELLENCE CHOICE AWARD

Digital Asset Academy Gondol ASIA EXCELLENCE CHOICE AWARD

ASIA EXCELLENCE CHOICE AWARD 2024

Zonaekbis - Digital Asset Academy (DAC) lembaga edukasi aset digital meraih  penghargaan Asia Excellence Choice Awards 2024 sebagai pemenang kategori "Asia Excellence for Most Trusted Digital Asset Education Institute Winner Choice 2024".

Penghargaan tersebut diberikan di ajang 5.0 Award Trends 2024 yang digelar di Hotel Aston Priority Simatupang Jakarta 31 Mei 2024 kemarin.

Ajang penganugerahan penghargaan prestisius ini dihadiri para profesional, pemimpin bisnis, wirausahawan, aparatur negara, pejabat publik, tokoh masyarakat, pendiri dan pelopor industri di tingkat Asia. 

Pendiri Digital Asset Academy (DAC) Dr. Sulistya Putra, S.T., M.A menerima tropi Asia No. 1 Trusted Award Trends dan Piagam penghargaan Asia Excellence Choice Awards 2024 yang ditandatangani oleh GP Rajasa Pranadewa, S.M. selaku Vice Chairman dan diserahkan Patrick Maynard selaku Vice Chief Organizer Indonesia Award Magazine. 

"Kami panjatkan puji syukur pada Tuhan Yang Maha Kuasa atas penghargaan dan pengakuan resmi bagi Digital Asset Academy sebagai lembaga edukasi aset digital paling terpercaya di tingkat Asia. Penghargaan ini kami persembahkan untuk Dewan Pengurus Harian DAC dan lebih dari 150.000 siswa keluarga besar Digital Asset Academy di seluruh Indonesia dan mancanegara," papar DR. Putra dalam pidato sambutan pemenang. 

Pendiri DAC Dr. Putra hadir didampingi Dewan Pengurus Harian DAC, Gede Fedry Mahendranata pemenang DAC Best Consultant Award 2024, Lola Haryanti pemenang DAC Best Producer Award 2024, Frans Limbong pemenang DAC Best Leadership Award 2024, dan Jason Gultom Branch Manager Bandung pemenang Best Trainer Award 2024.

DR. Putra dalam konferensi pers menjelaskan Digital Asset Academy konsisten berkontribusi menyajikan solusi meningkatkan penghasilan dan aset ribuan keluarga di era pandemi dan sesudahnya.

DAC adalah penyelenggara seminar dan pelatihan aset digital terbanyak, yaitu lebih dari 500 seminar di hotel dan kelas tatap muka lainnya sejak pandemi 2020 sampai Mei 2024. DAC juga penyelenggara seminar online terbanyak di Indonesia, yaitu lebih dari 1.000 sesi webinar harian dari awal 2020 sampai Mei 2024.