Nicole Sujana Senang Satu Panggung dengan Nini Thowok JNANA PRABHA YADNYA Hadirkan Pagelaran Kolaborasi Sanggar Tari Bali Leggong x Nini Thowok Bulan Literasi Kripto 2024 Kembali Digelar Digital Asset Academy Gondol ASIA EXCELLENCE CHOICE AWARD
Event

JNANA PRABHA YADNYA Hadirkan Pagelaran Kolaborasi Sanggar Tari Bali Leggong x Nini Thowok

JNANA PRABHA YADNYA Hadirkan Pagelaran Kolaborasi Sanggar Tari Bali Leggong x Nini Thowok

JNANA PRABHA YADNYA

Zonaekbis.com - Mengangkat tema "JNANA PRABHA YADNYA" Sanggar Tari Bali Legong (STB Legong) menggelar pagelaran drama kolosal di Teater Besar Taman Ismail Marzuki Jakarta Pusat, Sabtu (29/6).

Anak Agung Gede Ariawan selaku founder dari Sanggar Tari Bali Leggong (STBL) mengatakan bahwa pagelaran drama tari kolosal ini merupakan salah satu upaya pihaknya (STBL) melestarikan kesenian budaya khususnya kesenian tari Bali kepada masyarakat luas (dikutip dari Jakartainsight.com).

"Hari ini kami STB Legong menggelar pagelaran drama tari kolosal dimana kami berkolaborasi dengan sejumlah artis dan maestro tari, salah satunya Nini Thowok," ungkap Agung.

Agung juga menjelaskan bahwa pada pagelaran kali ini dikemas dalam bentuk untaian gerak, irama dan rasa sesuao tema yang diangkat, yakni YADNYA.

Dalam kesempatan tersebut, Agung juga menambahkan bahwa pagelaran ini sendiri merupakan salah satu bentuk atau upaya melestarikan dan memperkenalkan seni budaya khususnya tari Bali kepada masyarakat luas.

"Pagelaran ini salah satu bentuk upaya kami melestarikan serta memperkenalkan seni budaya, khususnya tari Bali agar bisa dikenal lebih luas lagi sehingga seni budaya sendiri bisa tetap eksis dan menarik ditengah perkembangan jaman," tutup Agung.

TERPOPULER