Ramadhan Meet Up DrZlim Gelar Bukber Bareng Media & KOL Kemenperin Heran Amanat Perpres HGBT Industri Tidak Dilanjutkan Silaturahmi dan Sosialisasi Haji Khusus Patuna Bahas Kenaikan Tarif Haji Umumkan Logo Baru Felancy Intimate Gandeng Amanda Manopo Sebagai Brand Ambassador
Blockchain

Garap Market Kripto Indonesia, BINANCE Join di Roadshow Coinfest Bogor

Garap Market Kripto Indonesia, BINANCE Join di Roadshow Coinfest Bogor

Rexy Fayed selaku Country Manager, Binance Indonesia saat diwawancarai awak media

ZonaEkbis.com | Menjajaki pasar kripto dan digital aset di Indonesia, BINANCE yang merupakan salah satu perusahaan bursa kripto terbesar di dunia yang berpusat di China merasa penting untuk berperan aktif mengedukasi masyarakat tanah air seputar industri blockchain dan kripto.

Hal tersebut merupakan upaya BINANCE membangun kepercayaan masyarakat sekaligus meningkatkan brand awareness BINANCA sevara khususus dan terhadap industri blockchain dan kripto aset pada umumnya.

Salah satunya dengan mengambil bagian di penyelenggaraan roadshow Coinfest 2019 yang diselenggarakan di Bogor pada Kamis 5 Desember 2019 kemarin.

Ditemui usai acara, Rexy Fayed selaku Country Manager, Binance Indonesia menyampaikan “Binance merupakan bursa kripto terbesar di dunia, kenapa kami join di event ini karena kami menyadari pengetahuan masyarakat di Indonesia terkait kripto dan blockchain ini masih minim yang mana hal tersbeut mempengaruhi penetrasi pasar industri blockchain dan kripto di Indonesia,” ungkap Rexy.

“Ini upaya kami untuk meningkatkan awareness terkait hal tersebut, tak hanya untuk Binance tapi juga untuk industri blockchain itu sendiri."

Dalam kesempatan yang sama, Hendi Wishnu selaku perwakilan dari Coinvestasi menyampaikan,“Ini merupakan roadshow kedua kami setelah pada Januari lalu kami gelar perdana di Jakarta yang mana tujuan dari kegiatan ini adalah mengedukasi publik crypto currency dan blockchain agar publik lebih memahami apa itu blockchain dan crypto currency,” ungkap Hendy.

“Selain membahas materi seputar teknikal analisis trading crypto currency dan blockchain fundamental, kegiatan kali ini kami menyasar para milenial untuk mengetahui outlook industri ini di 2020 mendatang,” tambah Hendy.

 

TERPOPULER