Ramadhan Meet Up DrZlim Gelar Bukber Bareng Media & KOL Kemenperin Heran Amanat Perpres HGBT Industri Tidak Dilanjutkan Silaturahmi dan Sosialisasi Haji Khusus Patuna Bahas Kenaikan Tarif Haji Umumkan Logo Baru Felancy Intimate Gandeng Amanda Manopo Sebagai Brand Ambassador
Property & Hospitality

Valentine Penuh Cinta Hanya di HARRIS Suites fX Sudirman Jakarta

Valentine Penuh Cinta Hanya di HARRIS Suites fX Sudirman Jakarta

foto : istimewa

ZonaEkbis.com | Di hari Valentine, orang-orang biasanya saling berbagi bentuk ekspresi cinta mereka kepada orang tercinta. Oleh karenanya HARRIS Suites fX Sudirman menawarkan tempat pertualangan yang sempurna di Jakarta untuk menambah keseruan di hari yang spesial itu.

Dengan akses langsung ke Mal fX Sudirman dan dikelilingi oleh restoran ternama, HARRIS Suites fX Sudirman dilengkapi 144 HARRIS Rooms & Suites yang nyaman, dengan pemandangan malam kota Jakarta yang menakjubkan, akses Wifi gratis di seluruh area hotel, kolam renang, pusat kebugaran, dan lapangan tenis.

“Kami ingin menghadirkan pengalaman yang paling sempurna bagi tamu-tami kami yang ingin merayakan momen romantis mereka tanpa perlu keluar kota atau keluar negeri.” jelas Grandi Sumeitro, General Manager dari HARRIS Suites fX Sudirman Jakarta.
 
Untuk itu, HARRIS Suites fX Sudirman menyediakan sebuah selebrasi cinta dengan orang terkasih di HARRIS Room. Hanya dengan Rp. 1,100,000net/kamar/malam, tamu akan mendapatkan makan malam romantis dan sarapan untuk 2 orang, serta towel art di kamar. Promo ini berlaku untuk menginap hingga 15 Februari 2022.

TERPOPULER