Ramadhan Meet Up DrZlim Gelar Bukber Bareng Media & KOL Kemenperin Heran Amanat Perpres HGBT Industri Tidak Dilanjutkan Silaturahmi dan Sosialisasi Haji Khusus Patuna Bahas Kenaikan Tarif Haji Umumkan Logo Baru Felancy Intimate Gandeng Amanda Manopo Sebagai Brand Ambassador
Property & Hospitality

Sambut Ramadhan dengan Kemeriahan bersama HARRIS fX Sudirman

Sambut Ramadhan dengan Kemeriahan bersama HARRIS fX Sudirman

foto : istimewa

ZonaEkbis.com | Ramadan merupakan salah satu bentuk silaturahmi bersama rekan kerja maupun keluarga. Merayakan Ramadan bersama orang-orang terkasih adalah salah satu momen terpenting sepanjang tahun dan akan semakin terasa lengkap ketika menginap di HARRIS Suites fX Sudirman. 

Dalam rangka menyambut Ramadan, HARRIS Suites fX Sudirman turut merayakan kemeriahannya dengan menghadirkan ‘Paket Joyful Ramadan’ bagi para wisatawan domestik dalam menyambut momen ini. 

Hotel ini memiliki 144 HARRIS Rooms & Suites yang elegan dan luas dengan pemandangan menakjubkan kota Jakarta, dilengkapi tempat tidur yang nyaman, akses Wifi gratis, kolam renang, pusat kebugaran, dan lapangan tenis sehingga sangat tepat untuk liburan Ramadan Anda. Untuk sahur dan buka puasa, hotel kami menyediakan pilihan kuliner lezat nusantara dengan gaya fusion di HARRIS Cafe.

“Terkadang liburan di dalam kota bersama orang tercinta akan menjadi pengalaman tak terlupakan di bulan Ramadan, sekaligus mengembalikan waktu yang telah terlewat bersama mereka.” jelas Grandi Sumeitro, General Manager dari HARRIS Suites fX Sudirman. 

Mulai dengan Rp. 898,000 net/kamar/malam, nikmati menginap 1 malam di HARRIS Room termasuk gratis takjil, sahur dan buka puasa untuk 1 orang.

TERPOPULER