Ramadhan Meet Up DrZlim Gelar Bukber Bareng Media & KOL Kemenperin Heran Amanat Perpres HGBT Industri Tidak Dilanjutkan Silaturahmi dan Sosialisasi Haji Khusus Patuna Bahas Kenaikan Tarif Haji Umumkan Logo Baru Felancy Intimate Gandeng Amanda Manopo Sebagai Brand Ambassador
Event

Sambut HUT Kota Jakarta ke-495, Heavenly Blast Immune Support Berkolaborasi dengan Hotel Borobudur Gelar 'Jakarta Punya Cerita'

Sambut HUT Kota Jakarta ke-495, Heavenly Blast Immune Support Berkolaborasi dengan Hotel Borobudur Gelar 'Jakarta Punya Cerita'

Heavenly Blast Immune Support, berkolaborasi dengan Hotel Borobudur Jakartq, acara perayaan bertajuk “Jakarta Punya Cerita”

ZonaEkbis.com | Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Jakarta ke-495,  Heavenly Blast Immune Support berkolaborasi dengan Hotel Borobudur Jakarta menyelenggarakan serangkaian acara perayaan bertajuk “Jakarta Punya Cerita”. 

Tentu saja tema yang diangkat kali ini memiliki tujuan turut serta menjaga dan memelihara kebudayaan khas Jakarta, dengan memberikan wadah bagi masyarakat khususnya pegiat seni dan budaya untuk bisa tampil serta berekspresi dengan hasil karya mereka, sekaligus mendukung produk dalam negeri. 

Rangkaian acara ini dibuka oleh Mr. Gerhard L. Doll selaku General Manager Hotel Borobudur Jakarta dengan gelaran Talkshow seputar produk dalam negeri dan Art Exhibition di Pendopo Lounge yang merupakan hasil kolaborasi dengan Heavenly Blast. 

“Kegiatan ini adalah bentuk dukungan hotel yang berada di bawah naungan Discovery Hotels & Resorts, dalam mendukung produk dalam negeri,” Ungkap Karina Eva Poetry Selaku Director of Marketing Communication Hotel Borobudur.

Acara ini akan dimeriahkan juga dengan Art Exhibition dan booth Heavenly Group yang bekerjasama dengan Umma Art Space serta Hotel Borobudur Jakarta mulai dari tanggal 2 Juni 2022 sampai dengan 21 Juni 2022 di Hotel Borobudur.

Dalam mendukung Perkembangan Produk Lokal, Heavenly Group sebagai salah satu Perusahaan Local yang berfokus pada produk local alami yakni "Sarang Burung Walet" meluncurkan Produk Supplemen Kesehatan inovasi pertama berbentuk jelly dengan brand product “Heavenly Blast Immune Support”. 

Diformulasikan dengan bahan-bahan alami dan berkualitas tinggi, Immune Support ini terbuat dari konsentrat Sarang Burung Walet, extract buah Eldeberry, dan madu premium. 

"Heavenly Blast Immune Support" kaya akan antioksidan, vitamin dan mineral untuk menjaga kekebalan tubuh dan terhindar dari berbagai virus dan bakteri yang menyebabkan imunitas tubuh menurun. Selain itu, kandungan Sarang Burung Walet yang tinggi akan kolagen juga dipercaya dapat menjaga kesehatan kulit, agar tetap kenyal, cerah, sehat, dan tampak awet muda. 

Marlienna Suwito, selaku Founder Heavenly Blast mengatakan bahwa “Heavenly Blast Immune Support” adalah Immune Support pertama di Indonesia dengan segudang manfaat yang dikemas secara exclusive dalam bentuk Jelly.

“Heavenly Blast Immune Support” patut untuk dikonsumsi oleh semua masyarakat Indonesia, karena bentuknya yang simple, mudah dibawa kemanapun, dan pasti cocok untuk semua umur terutama anak-anak,“ tambah Nana, panggilan akrab Marlienna Suwito.

Nana menambahkan Supplement Jelly Heavenly Blast Immune Support ini merupakan inovasi terbaru di Indonesia, yang kaya akan manfaat dan segudang vitamin dalam menambah kekebalan tubuh di masa peralihan setelah pandemi ini. 

Sebungkus Jelly Immune Support ini, dapat meningkatkan daya tahan tubuh, menangkal berbagai virus dan bakteri, serta dapat mempercepat regenarasi sel.

Selain itu, Sarang Burung Walet diperkaya tinggi akan kolagen yang dapat merawat kecantikan kulit dari dalam agar tampak lebih bersinar, kenyal dan sehat. 

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi Akun instagram : heavenly blast immune support for your daily immune booster @heavenlyblastofficial by heavenly nest @heavenlynest

TERPOPULER