Ramadhan Meet Up DrZlim Gelar Bukber Bareng Media & KOL Kemenperin Heran Amanat Perpres HGBT Industri Tidak Dilanjutkan Silaturahmi dan Sosialisasi Haji Khusus Patuna Bahas Kenaikan Tarif Haji Umumkan Logo Baru Felancy Intimate Gandeng Amanda Manopo Sebagai Brand Ambassador
Event

Campaign Brief Asia 2023 FCN- FTW Sabet Penghargaan Terbaik

Campaign Brief Asia 2023 FCN- FTW Sabet Penghargaan Terbaik

Ilustrasi; istimewa

Zonaekbis.com | FCN- FTW berhasil menduduki peringkat teratas dalam daftar agensi kreatif terbaik Indonesia tahun 2023 versi Campaign Brief Asia. Publikasi ini dikenal sebagai otoritas dalam menilai dan meranking agensi di Asia Pasifik, dan posisi ini membuktikan bahwa FCN-FTW tidak hanya mampu bersaing, tetapi juga unggul di antara agensi internasional.

“Ini adalah sebuah validasi dan pencapaian kami. FCN-FTW lahir dari pemahaman mendalam akan kekhasan dan kebutuhan pasar lokal, namun dengan kualitas yang bisa bersaing di kancah internasional. Kami berdedikasi dalam mengembangkan para talenta kreatif agar mampu menyelami nuansa kultural dan konsumer Indonesia, sehingga membawa relevansi yang sangat dibutuhkan oleh brand-brand di pasar ini," ujar Sherly Basri, Business Director FTW dalam keterangan tertulis, baru-baru ini.

Campaign Brief Asia sendiri merupakan otoritas dalam menilai dan merangking agensi di Asia Pasifik. dan posisi ini membuktikan bahwa FCN-FTW tidak hanya mampu bersaing, tetapi juga unggul di antara agensi internasional.

Kesuksesan FCN-FTW juga tak lepas dari hasil karya yang telah dihasilkan dan diakui oleh berbagai brand ternama seperti Wuling Motors, Enervon, Erha AcneAct, Bank Permata, McDonalds, Shell dan banyak lainnya. Melalui layanan yang mencakup pengembangan kampanye produk, peluncuran aplikasi berbasis mobile, digital imaging, dan craft art directing, FTW membuktikan komitmennya untuk selalu memberikan solusi kreatif yang inovatif dan efektif.

Selain itu, ada 6 talenta dari FCN-FTW juga berhasil masuk ke dalam daftar Indonesia’s Most Awarded Creatives 2023 versi Campaign Brief Asia. Salah satu kekuatan terbesar FCN-FTW adalah kemampuannya dalam menawarkan insight lokal yang mendalam, sebuah aspek yang seringkali tidak dapat diberikan oleh agensi internasional. Ini menunjukkan bahwa agensi lokal bisa memberikan nilai tambah yang sangat signifikan dan menjadi pilihan utama bagi brand yang ingin benar-benar berkoneksi dengan audiens lokal.

“Kami senang membawa nama Indonesia ke tingkat yang lebih tinggi di industri ini. Ini bukan hanya tentang menang di ajang internasional, tetapi juga tentang bagaimana kami bisa memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat dan industri kreatif di Indonesia,”ujar Ade Prabas, Executive Creative Director FTW, yang memiliki peran utama dalam setiap proses eksekusi kreatif yang diberikan kepada klien.

TERPOPULER